Obat Lambung Bocor

Solusi obat lambung bocor alami dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Untuk mendapatkan pengobatan lebih maskimal dan aman anda bisa menggunakan pengobatan herbal dari ekstrak teripang yang di percaya mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit lambung bocor dengan cepat dan aman, berikut informasinya:

Manfaat teripang laut untuk obat lambung bocor:

Untuk tips obat lambung bocor alternatif yang benar anda bisa menggunakan ekstrak teripang laut yang mempunyai khasiat luarbiasa bahkan di percaya dan di butikan oleh para ahli sangat bermanfaat sekali terutama untuk penyakit lambnug bocor ini.

Gamat atau yang kita kenal dengan teripang laut merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophil levels).

Terdapat lebih dari 1200 spesies teripang di laut samudera tetapi yang paling berkhasiat iyalah spesies stichopus variegatus karena satu-satunya yang mengandung gamapeptide. Khasiat teripang emas kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi. memelihara sirkulasi darah.
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang di temukan di dalam sea cucumber (teripang) Berikut ini kandungan aktif yang penting dari teripang berdasarkan hasil penelitian para ahli:
Protein 86,6 8 %.
Kolagen 80,0 %.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Glucosamine dan Chondrotin.
Saponin.
Omega 3, 6, dan 9.
Asam amino.
Lektin.
Vitamin .
Mineral.
Gamapeptide.

Penelitian yang di lakukan di beberapa universitas di malasyia selama 8 tahun menunjukan bahwa sea cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan koleserterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu mengurangi rasa nyeri persendian (athritis), diabetes melitus, dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat lambung bocor (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Hal itulah telah di buktikan pada penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, Universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus, Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6, dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu padu dalam mengobati peradangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. Oleh karena itu Qnc jelly gamat merupakan solusi terbaik dan tepat untuk di jadikan obat lambung bocor terampuh.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D837FB57

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung ,- Makanan bisa jadi adalah obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit Anda, salah satunya ...