Obat Lambung Berdarah

Solusi obat lambung berdarah dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Obat lambung berdarah Dengan Qnc jelly gamat

Obat Lambung berdarah dengan qnc jelly gamat,- merupakan obat herbal alami yang tepat dan terpercaya untuk mengatasi penyakit lambung. Karena terbuat dari ekstrak teripang dari species golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik yang hidup di dasar samudera. Di olah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli di bindangya. Qnc jelly gamat juga merupakan produk kesehatan yang lelga dan halal karena sudah memiliki izin legalitas terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Qnc jelly gamat merupakan sebuah minuman kesehatan yang berbentuk jelly yang di olah secara modern melalui empat kali proses instalasi agar terhindar dari bau amis dan masih tetap terjaga kealamiannya. Qnc jelly gamat terbuat dari hewan alami yang banyak khasiatnya yaitu dari teripang atau gamat, teripang yang di pakai Qnc jelly gamat adalah teripang spesies golden stichopus variegatus atau teripang emas yang di mana teripang spesies inilah satu-satunya dari 100 spesies teripang yang ada di dunia yang memiliki kandungan zat gamapeptide yang tidak di miliki teripang spesies lainnya.

Teripang emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya protein 86, 8 %, kolagen 80,0 %, mineral, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (Gags), antiseptik alamiah, glucosamine, dan chondroitin, saponin, omega 3-6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, serta gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearaf, oleat, inoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behanet, erusat, dan docosahexeanat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Kandungan asam eicosapenteanat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69 % dan 3,69 %. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung. Hal ini telah di buktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Spesies teripang terbaik ini yaitu spesies stichopus variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit luka lambung sampai ke akarnya. Selain itu menurut dr pieter A. W. pattinama, RS PGI cikini, jakarta ekstrak teripang emas merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri helicobarter pylory. Selain itu, kandungan gampapeptide pada teripang dapat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat.

Cara Pemesanan Qnc Jelly gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D837FB57

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Keamanan pembelian Qnc Jelly gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung ,- Makanan bisa jadi adalah obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit Anda, salah satunya ...