Obat Jantung Lemah Tradisional

Obat Jantung Lemah Tradisional,- Penyakit jantung lemah merupakan kondisi dimana jantung tidak dapat menjalankan fungsi sebagaimana mestinya, keadaan ini menimbulkan penderita mengalami sesak nafas, kelelahan, detak jantung cepat dan tidak beraturan, batuk kronis serta penumpukan cairan atau pembengkakan pada bagian tangan dan kaki, penderita juga mengalami penurunan nafsu makan dan gangguan dalam berfikir.

Obat Jantung Lemah Tradisional Dengan Qnc Jelly gamat

Obat Jantung Lemah Tradisional Dengan Qnc Jelly gamat,- Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penyakit Jantung lemah. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal QnC Jelly Gamat adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus variegatus).

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat jantung lemah  herbal QnC Jelly Gamat juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit jantung lemah, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung ,- Makanan bisa jadi adalah obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit Anda, salah satunya ...