Nelayan Cilacap tewas terapung, diduga akibat penyakit ayan kambuh

Seorang nelayan asal Cilacap ditemukan tak bernyawa di tambat labuh Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap (PPSC), Senin (15/5) malam. Nelayan tersebut diduga terserang ayan dan menghembuskan napas terakhir. Jenazahnya ditemukan terapung di sela-sela kapal nelayan yang ditambatkan.

Satuan Kepolisian Perairan Polres Cilacap Polda Jateng melakukan evakuasi. Kasat Polair Polres Cikacap, AKP Huda Syafii mengatakan, korban bernama Eko Basuki alias ling (48). Eko sehari-hari bekerja sebagai nelayan. Dia tinggal di jalan Slamet Riyadi Rt 07/05 Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan.

Dari keterangan saksi yang juga penjaga malam di PPSC, Galih melihat seseorang terapung sekitar pukul 20.30 wib, Senin (15/5). Posisinya di sela-sela kapal nelayan yang ditambatkan. "Saat evakuasi kami lakukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia", katanya.

Dari hasil pemeriksaan di RSUD Cilacap tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Menurut para saksi, korban memiliki riwayat penyakit ayan yang sering kambuh.

"Diduga saat korban berada di pinggir kapal dan penyakit ayan nya kambuh sehingga korban jauh ke perairan," ucap Huda Syafii.

Baca juga:

Obat Ayan Tradisional

Kebanyakan konsumsi makanan manis bikin perut diare 

http://obatayantradisional.mkes.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung

3 Makanan Efektif Mengatasi Radang Lambung ,- Makanan bisa jadi adalah obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit Anda, salah satunya ...